KESUKSESAN Bang Ijal TV, Fiki dan Seberapa Gregetnya Lu

Hallo gais gua baru nulis lagi nih, dan semakin maju peradaban manusia saat ini, bahkan sekarang kita sering mendengar kaum millenial kalo dulu mah adanya sinteron tuyul millenium buat kalian anak 90an pasti tau sinetron itu, buat kalian yg gatau boleb cari aja di youtube kan kakian anak millenial hoho.

Oke balik nih ke judul, gua mau bahas kesuksesan bang Ijal dari Instagram ke Youtube bahkan dibikinin program sama Trans TV, yg menurut gua jadi aneh tontonan Instagram yg masuk tv hahaha
Awal awal kita semua lebih dulu kenal sama si fiki,
Anak gendut dengan kepolosan nya yg menggemaskan sampe sampe mengocok perut dengan ketawa khas nya, dan kini yg jadi idola di bang ijal tv bertambah kita semua kenal dong sama si joker tambun,
abang abang tukang somay yg kalo ngomong kaya jelas tapi punya diksi yg lucu parah dan sarat dengan bahasa betawi yg kental banget.
Oke kita masuk ke video seberpa greget seberapa Gregetnya lu. Wkwkwk
Oke gais jadi awal mula seberapa greget nya lu ini diambil dari cuplikan kartun atau animasi Spongebob Squarepants, dimana si Spongebob ini mau masuk ke tempat buat org org terkuat di bikini bottom yaitu salty spiton,
jadi penjaga disana selali bertanya ke setiap orang yg mau masuk (eh mereka bukan org ya) haha ya apapin itu selalu ditanya seberapa tangguhnya kamu. Dan setelah cuplikan itu adalah creator Indonesia yg membuat parody gha juga gatau siapa yg duluin karena itu udh lama banget sebelum dubbingan Spongebob se cemen ini haha, iya dulu udh ada yg buat parodynya dan sempet viral tapi sayangnya hanya cukup viral sgitu aja, eh lupa deh awalnya ada yg bikin MEME nya dulu hahaha dan kemudian setalah beberapa lama Seberapa greget yak terdengar, si bang ijal main itu lagi dengan ciri khas betawi Betawinya yg sangat kental dan buat banyak org selalu inget gitu. Dan yg sebenarnya terjadi adalah kelucian yg terjadi dan membuat kalian bahkan gua ngakak online yaitu cuma support dari temen temen yg teriak "woooooooooooo" dengan berbagai ekspresi yg kocag dan ini pun pernah dibikin videonya okeh mas ARDIT ERWANDA di akun instagramnya, ya ternyata memang anyeeeup, tp beda kalo memang kualitas materi atau diksi yg disampaikan benar benar lucu, seperti video yg saya buat dan ada di channel YouTube hehe kalian bisa tonton nih.
SEBERAPA GREGETNYA LU JADI ORANG BOGOR
Ya disitu hanya main main aja, kalo ada yg garing ya garing aja.

Well kenapa bang ijal TV bisa famous viral dengan sesuatu yg udh pernah dibuat sama org lain, karena bang ijal ini cerdas dia melakuan yg namanya ATM (Amati Tiru Modifikasi) bang ijal memodifikasi dengan ciri khas yg dia miliki dan teman temannya DAN BELUM ADA YANG BUAT (sejauh yg gua tau) dengan logat betawi yg begitu kental.

Mungkin atau semoga bang ijal baca tulisan saya ini, saya mau tantang bang ijal bikin seberaoa greget tapi ga ada yg "Wooooo wooooo" apa kah akan tetap lucu heheh.

Dan buat bang ijal videonya semakin kesini semakin kurang jelas ga ada letak kelucuannya cuma didukung sound effect dan tawa fiki aja hoho. Semoga menjadi masukan yg berhatga untuk bang Ijal dan juga creator creator lainnya, ketika banyak paid promote juga dibarengi dengan kualitas yg lebih mantab.

Oke sekian aja nih tulisan gua, semoga kalian paham, dan mungkin kalian mau coba bikin video seberapa greget tanpa "woooo woooo" hahaha coba bikin ya ntr tag aja ke IG gua @mr_theday biar gua tonton. Dan apabika ada kesalahan dalam penulisan ini atau ada pihak yg tersinggung saya mohon maaf, silahkan DM saja ke @mr_theday atau email saya bungtheday@gmail.com kita bicarakan baik baik hehehe.

Semangat 

0 Response to "KESUKSESAN Bang Ijal TV, Fiki dan Seberapa Gregetnya Lu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel