Cara Mudah Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi No HP Lengkap dengan Gambar


Cara Mudah Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi No HP - Gmail merupakan salah satu layanan email paling populer selain yahoo. Kebanyakan para pengguna Gmail adalah para blogger. Tapi juga tidak menutup kemungkinan para pengguna android juga memakai akun Gmail. Hal ini karena dengan akun Gmail bisa terkoneksi dengan berbagai layanan milik Google juga.

Membuat akun Gmail biasanya memerlukan no HP untuk verifikasi agar akun Gmail dapat diaktifkan. Tapi bagaimana kalau shobat tidak ada no HP tapi ingin punya akun Gmail?. saya yakin shobat sebelumnya sudah searching di google Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi No HP. Sampai akhirnya tersesat di web saya. :-v

Cara Mudah Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi No HP Lengkap dengan Gambar
Logo Gmail

Tenang gan. tidak tersesa kok. Sudah ada ditempat yang tepat, karena saya membagikan Tutorial Lengkap Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi No HP di PC Lengkap dengan Petunjuk Gambarnya.

Panduan Lengkap Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi No HP di PC



Pengalaman saya pribadi coba-coba membuat Gmail. tetapi terhenti di step verifikasi HP. Panduan ini saya buat dari hasil pengalaman saya pribadi membuat akun Gmail tanpa verifikasi no HP. Sore tadi saya mencoba kembali dengan beberapa langkah mudah membuat akun Gmail tanpa verifikasi no Hp dan itu berhasil. Jadi saya putuskan untuk membuat tutorial membuat Gmail tanpa verifikasi no HP di PC.

Keuntungan Memiliki akun Gmail

Sedikit review bagi shobat mengenai keuntungan memiliki akun Gmail (Google Mail) diantaranya:

1. Email dari akun Gmail bisa kita berikan label atau kita kelompokkan ke dalam folder-folder tertentu, sehingga memberikan kenyamanan bagi para pengguna Gmail dan mempermudah kita dalam mengoperasikannya

2. Tampilan background yang bisa di custome sesuka hati sehingga membuat mata kita tidak jenuh ya gan. Mau ditempel foto pacar juga boleh, asal jangan foto mantan saja, Jangan! itu berat, biar mas Arif saja :-v

3. Tersingkronisasi dengan sangat baik di smartphone kita, sehingga kita bisa langsung terhubung dengan fitur unggulan milik mbah google diantaranya: Google Map, Youtube, Google Play Store, News, Google Drive, Calender, Google Plus, Google Translate dan lain sebagainya.

4. Tidak tanggung-tanggung, kita diberikan storage yang lega dengan kapasitas yang besar juga. Jadi jangan khawatir kehabisan storage Gmail ya gan.

5. Filter spam yang menawan dan pastinya juga bisa menyaring agar email spam tidak masuk ke dalam email kita.

6. Notifikasi cepat ketika ada email yang masuk, ga pake lama langsung bisa kita lihat isinya.

Alat dan Bahan Membuat Gmail

Segera siapkan alat-alat perangnya gan. alat dan bahannya:
1. Laptop/PC, tidak direkomenadasikan pakai HP/Smartphone
2. Paket internet lancar
3. Membaca panduan terlebih dahulu sebelum praktek
4. Doa yang kenceng biar berhasil ;-v , ga berhasil gausah mewek ya. :-v

Langkah Membuat Akun Gmail Tanpa Verikasi No HP di PC

Setelah alat dan bahan sudah disiapkan, saatnya kita mulai praktek membuat akun Gmail tanpa verifikasi no HP di PC. Simak dan praktekkan baik-baik petunjuk yang saya berikan di bawah ini:

Klik link di atas, maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini

Note: Sebelum membuat Gmail, HAPUS COOKIES & HISTORI BROWSER! baru masuk ke langkah langkah di bawah ini.
Caranya:
1. Isi Nama Depan misalnya : Arif
2. Isi Nama Belakang misalnya : Wicaksono
3. Isi Alamat email, misalnya : masarifwicaksono99@gmail.com
4. Isi pasword : silahkan isi password yang mudah anda ingat tai sulit ditebak orang
5. Ulagi password yang pertama kali tadi dimasukkan (HARUS SAMA)

2. Kolom No HP kosongin aja gan, sama Alamat Pemulihan kosongin juga. Untuk tanggal, bulan dan tahun lahir silahkan diisi sesuai dengan tanggal lahir kalian. atau sembarang juga boleh yang penting jangan kurang dari 17 tahun saja umurnya. Lebih baik gunakan tahun lahir 1990 ke bawah saja ya gan.


3. Scroll Privacy dan Persyaratan sampai bawah. lalu klik saya setuju. lihat gambar di bawah gan


4. Setelah klik Saya Setuju maka akan muncul seperti gambar di bawah. Klik bagian yang saya lingkari ya gan.


5. Setelah klik gambar Gmail. Maka akan muncul halaman seperti gambar di bawah yang menunjukkan bahwa akun Gmail yang sudah dibuat sebelumnya siap untuk digunakan. Klik buka Gmail ya gan.


6. Setelah klik buka Gmail, maka akan muncul pesan pertama dari team Google. Sampai pada step ini shobat sudah berhasil Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi No HP.


Sangat mudah bukan Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi No HP di PC. Sekarang giliran shobat untuk mempraktekkan tutorial cara membuat akun Gmail tanpa verifikasi no HP yang sudah saya berikan. Selamat mencoba. Semoga berhasil!

Penutup

Demikian artikel mengenai Cara Mudah Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi No HP di PC. Semoga artikel ini bermanfaat dan silahkan shobat praktekkan. Jika artikel ini bermanfaat silahkan share. Jika shobat ada pertanyaan silahkan kita diskusikan di kolom komentar dengan sopan. Terimakasih atas kunjungan di https://tearaputra.blogspot.com/ Saya akan terus mengupdate seputar tutorial blog, games, hack, dan teknologi. Terimakasih

0 Response to "Cara Mudah Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi No HP Lengkap dengan Gambar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel