Tutorial Mencari Ribuan Blog Zombie High DA PA dengan Mudah dan Cara Memanfaatkannya

Cara Mendapatkan Ribuan Blog Zombie Dengan Mudah - Blog Zombie saat ini sedang populer di groub Facebook Blogger Indonesia. Banyak yang mencari blog zombie dengan DA PA tinggi.  Lalu apa sebenarnya blog zombie itu?

Awalnya saya juga tidak begitu paham dengan blog zombie. setelah membaca beberapa artikel dan forum-forum yang membahas mengenai manfaat dan fungsi blog zombie, baru saya paham dengan blog zombie.

Iya, namanya juga blog zombie. Anda pasti tahu kan mengenai zombie (si mayat hidup). Jadi bisa saya jelaskan bahwa blog zombie adalah blog yang dulu alamat blognya (URL blog)  baik itu blogspot, wordpress atau yang lainnya yang berhasil kita aktifkan kembali dengan mendaftarkan ulang dengan alamat yang sama.

Cara Mencari Ribuan Blog Zombie High DA PA dengan Mudah dan Cara Memanfaatkannya

Perlu diketahui bahwa tidak semua URL dari blog yang sudah dihapus itu bisa di daftarkan kembali secara mudah.


sebagai ilustrasi mengenai blog zombie agar lebih gamblang:

"Tahun 1995 seorang blogger "A" pernah membuat blog gratisan dengan alamat mastertechz.blogspot.com, karena pemilik sibuk dengan pekerjaannya yang lain sehingga blog tersebut ia hapus. dan beberapa tahun kemudian si Blogger "B" secara kebetulan atau memang ia mencari alamat url yang sama dengan alamat URL yang si "A" gunakan dulu. Setalh di cek kembali alamt url tersebut tersedia untuk digunakan kembali. dan pada akhirnya si "B" berhasil membuat blog dengan url sama mastertechz.blogspot.com yang dulu pernah dibuat oleh si "A". Nah,, karena url/alamat blognya sama, maka blog yang digunakan si 'B" disebut sebagai blog zombie."

sekarang kita kembali pada pembahasan blog zombie dengan mereview dari beberapa forum yang saya baca.

banyak para blogger berburu cara mencari ribuan blog zombie dengan mudah memakai tools. Ada juga yang mencari blog zombie dengan mudah secara manual. nanti kita bahas satu persatu.

Blog Zombie dengan DA PA tinggi merupakan primadona blog yang wajib kita hidupkan kembali. blog yang dulu pernah terhapus namun memiliki domain authority (DA) dan Page Autority (PA) yang tinggi serta baklink yang banyak sebelumnya mungkin disebabkan karena usia yang sudah lama dan terawat dengan baik oleh pemilik blog sebelumnya. Jika kita berhasil mendapatkan blog tersebut maka akan sangat mudah untuk kita kembangkan tanpa harus capek capek memulai dari nol. 

Mengapa hal ini bisa terjadi?

hal ini terjadi lantaran blog terserbut sebelumnya sudah pernah eksis dan memiliki histori yang bagus serta backlink yang berkualitas, sehingga blog akan sangat mudah untuk dikenali oleh mesin pencari seperti google, yahoo dan bing.

Manfaat dan Fungsi Menggunakan Blog Zombie

Sekarang kita bahas manfaat dan fungsi dari blog zombie. Banyak manfaat yang bisa kita dapat dari blog zombie dengan Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) yang tinggi serta backlink yang banyak dan berkualitas.

Mari kita bahas mengenai fungsi dan cara memanfaatkan blog zombie yang bisa kita manfaatkan:

1. Blog zombie dijadikan blog utama

Blog zombie yang bagus memiliki backlink, Domain Authority serta Page Authority yang bagus biasanya diatas 50. dengan nilai DA dan PA diatas 50 kita bisa simpulkan blog ini ramah di mesin pencari seperti google, bing dan yahoo. Bisa saja blog zombie ini populer dan banyak sekali backlink permanen yang sudah tertanam sehingga memiliki kualitas yang bagus. Selain dari nilai DA dan PA yang bagus, url blog zombie sudah berumur sehingga bisa kita gunakan sebagai blog utama kita. Membangun blog dari nol itu melelahkan bray, so lebih mudah untuk mengembangkan kembali blog zombie yang sudah ramah di mesin pencari.

2. Blog zombie sebagai backlink ke blog utama

Blog zombie dengan DA/PA yang tinggi bisa kita buat menjadi backlink ke blog utama. Backlink ini akan berkualitas dan bisa mendongkrak popularitas dari blog utama kita. Untuk mengetahui Zombie yang kita dapat berkualitas kita bisa cek melalui web-web berikut untuk mengeceknya:

Untuk mengecek DA/PA blog zombie silahkan ke sini : 
https://www.checkmoz.com
Untuk mengecek rekam jejak blog silahkan ke sini : https://archive.org/
Untuk mengecek spam score blog silahkan ke sini https://websiteseochecker.com/spam-score-checker/
Ciri-ciri blog zombie yang berkualitas menurut saya adalah:
1. Blog memiliki DA/PA yang tinggi
2. Blog Memiliki External link yang banyak dan Backlink yang banyak mengarah ke blog kita
3. Blog tidak melanggar peraturan atau kategori blog bukan dulunya blog perjudian atau porno
4. Memiliki Spam score yang rendah, ini sangat penting agar blog zombie yang kita dapat benar-bear memiliki kualitas selain DA/PA tinggi juga score spamnya minim

3. Blog zombie untuk dijual

Selain dijadikan sebagai blog utama dan backlink, kita juga bisa memanfaatkan blog zombie untuk keperluan bisnis. Menjual blog zombie dengan DA/PA yang tinggi juga cukup legit. harga blog zombie yang ber DA/PA tinggi mulai lima puluh ribu hingga ratusan ribu rupiah. Bagaimana? Apakah tertarik untuk menjual blog zombie?
Jika iya maka perlu tools premium untuk mendapatkan ribuan blog zombie dengan mudah.

Cara Mendapatkan Blog Zombie dengan Mudah dan Cepat

Pada poin penting ini perlu disiapkan alat perang untuk mencari ribuan blog zombie dalam sekejap.

Alat-alat yang perlu disiapkan:
1. Kopi (biar melek dan semangat gan)
2. Komputer dan kuota internet
3. kode rahasia (nanti kita bahas kodenya)
4. Software pencari blog zomboe

Langkah Mencari Blog Zombie dengan Google SERP

1. Tentukan terlebih daulu niche/tema blog yang mau dicari ya gan. Contoh Niche : techno, art, wallpaper, music, healt, insurance, kids, education dan lain sebagainya
2. Buka google.com, lalu gunakan keyword tersebut untuk mencari semua hasil pencarian sesuai niche yang tadi sudah ditentukan

Kode rahasianya: site:blogspot.com "Niche yang dipilih"

Contoh: site:blogspot.com “insurance”

Langkah Mencari blog Zombie di archieve.is

menurut saya archieve.is adalah salah satu web yang bagus dalam hal rekam jejak blog/web yang pernah ditelusuri oleh mesin pencari dari tahun ke tahun. Kita bisa Menggunakan ini untuk mencari banyak blog zombie dengan kata kunci tertentu.

Berikut langkah untuk mencari blog zombie di archieve.is :
1. Buka halaman google.com atau google.is
2. ketikkan kode rahasia berikut di halaman pencarian: blogspot.com: blog not found
3. silahkan klik satu persatu lalu cek DA/PA nya di check moz. link ada di atas

"Silahkan nikmati banyak ratusan hingga ribuan blog zombie yang bisa di daftarka kembali"

Langkah Mencari blog zombie dengan software zombie pilot

Untuk mencari blog zombie dengan alat perang yang satu ini kita tidak memerlukan kode rahasia apapun. kita tinggal emnginstalnya ke komputer lalu mengikuti intruksi yang muncul pada software tersebut. yang diperlukan hanyalah keyword dari niche blog zombie yang kita inginkan. karena penggunaannya sangat gampang. Jadi kita bisa langsung comot tools pencari blog zombie. cekidot sedot

Link Download : Download Sekarang

Kesimpulan

Demikian artikel yang saya bagikan mengenai Cara Mencari Ribuan Blog Zombie dengan Mudah dan cara Memanfaatkannya. Jika ada masukan dan saran berkaitan dengan artikel yangs saya tulis. Silahkan corat-coret dikomentar. Terimakasih

1 Response to "Tutorial Mencari Ribuan Blog Zombie High DA PA dengan Mudah dan Cara Memanfaatkannya "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel